Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Elvy Sukaesih Ingin Jadi Pramugari Sebelum Jadi Ratu Dangdut

img_title
Elvy Sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih, adalah biduan yang mendapat julukan queen of dangdut alias ratu dangdut ini memang sukses dalam kariernya menjadi seorang biduan. Bahkan perjalanan Elvy menuju seperti sekarang ini sangatlah panjang. Ia juga sudah puluhan tahun berada di industri musik ini.

Memiliki suara merdu serta cengkok dangdut yang mantap, hingga disebut Ratu Dangdut, siapa sangka biduan 68 tahun ini dulunya sempat bercita-cita ingin menjadi seorang pramugari. Tak hanya itu saja, Elvy juga mengaku ingin menjadi dokter dan pemain film juga.

"Saya bercita-cita tahu enggak, pengen jadi pramugari, dokter, atau pemain film. Tapi ternyata, Allah percayakan saya di dunia tarik suara dan alhamdulillah," ungkap Elvy saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 7 November 2019.

Elvy Sukaesih

Menariknya, ibu dari Dhawiya Zaida ini pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah membayangkan menjadi seorang dengan julukan Ratu Dangdut. Namun dengan semua ini, Elvy mengaku sangat bersyukur bisa berkarier selama ini.

"Enggak kebayang sama sekali akan bisa menjadi seorang Elvy Sukaesih menjadi ratu dangdut atau apa, dan alhamdulillah sekarang udah yang dibilang mpu-mpu dangdut yang tetap berkarier sepanjang masa ini," kata Elvy.

Elvy mengingat awal kariernya dulu, ia mengaku tak hanya membawakan lagu-lagu dangdut, namun  Elvy juga pernah mendendangkan lagu-lagu dalam bahasa inggris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit