Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Serial India Cinta untuk Guddan, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV

img_title
Cinta untuk Guddan
Sumber :

JakartaANTV kembali menghadirkan series India untuk menemani pemirsa setianya di layar kaca. Kali ini, ANTV menyayangkan series berjudul Cinta untuk Guddan yang tayang perdana har ini.

Series kali ini menceritakan seorang wanita muda yang baik hati bernama Guddan Gupta yang dipersunting koki milarder, Akshat Jindal demi menyelamatkan saudara tirinya. Seperti apa kisahnya? Baca artikelnya di bawah ini!

Sinopsis Cinta untuk Guddan

Di sebuah rumah besar dan mewah sedang disiapkan sebuah pesta. Saraswati menegur pegawai dekor dan dan memotong bayarannya.  Sementara itu, Lakshmi mengancam juru masak karena tidak mengikuti instruksinya. Ketika beberapa wanita di pesta mencoba mengejek Akshat Jindal (AJ), ketiga menantunya, Saraswati, Lakshmi dan Durga, membelanya. 

Sementara itu, di tempat lain, Guddan mencoba menangkap seekor anjing untuk mengembalikannya kepada pemiliknya, sehingga menciptakan kekacauan di daerah itu dalam prosesnya. Durga, Lakshmi dan Saraswati memberitahu AJ tentang keinginan mereka untuk memiliki ibu mertua.

Akshat membuat tujuh syarat yang kejam untuk wanita yang ingin menjadi calon istrinya, sehingga tak ada yang mau maju mencalonkan diri. Akshat mengira Kaushalya, ibunya Guddan bersedia berjalan di atas pecahan kaca untuk membuktikan kemampuannya menjadi istrinya, dan menuduhnya sebagai gold digger. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit