Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Genggam 2 Penghargaan, Ini Kata Fildan Rahayu

img_title
Fildan Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat D’Academy 4, Fildan Rahayu berhasil menyambet dua penghargaan sekaligus dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2019, dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terbaik. Hebatnya lagi Fildan berhasil mengalahkan penyanyi dangdut senior seperti Didi Kempot, Nassar, Reza Zakarya, dan Sodiq.

Untuk penghargaan yang satunya lagi, Pendangdut asal Baubau, Sulawesi ini memenangkan kategori Penyanyi Duo/Grup/Kolaborasi Terpopuler. Fildan berhasil mengalahkan Duo Anggrek, Rizky-Ridho, Siti Badriah feat RPH, Trio Macan dan Zaskia Gotik feat RPH. Dengan hal itu membuat Fildan bersyukur dengan prestasi yang diraihnya itu.

Fildan Rahayu

"Yang pasti Alhamdulillah. Fildan sangat bersyukur, senang sekali, ini adalah piala yang kedua. Terima kasih Allah SWT, anak istri, orangtua juga, tidak lupa Miana La Fildan (nama penggemarnya) yang sudah support dari D'Academy sampai sekarang," ujar Fildan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu, 7 November 2019.

Menariknya, ini bukan penghargaan pertama yang ia dapatkan di Indonesian Dangdut Awards. Pada tahun 2018 lalu, Fildan juga sempat mendapatkan penghargaan di kategori Penyanyi dangdut solo pria terbaik.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit