Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Masih Kaget Raih Penghargaan di IDA 2019

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Asia 4, Jirayut Afisan tak menyangka dirinya berhasil meraih piala Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler. Kemenangan pendangdut asal Thailand ini langsung mencuri perhatian publik, hingga saat ini ia masih merasa deg-degan dan tak percaya.

"Sangat luar biasa diberikan piala ini, gimana sih deg-degan dan tak percaya. Jirayut kan orang luar, tapi dapat penghargaan ini. Rasanya terharu, campur aduk nggak nyangka," ujar Jirayut saat ditemui kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 7 November 2019.

Tak hanya itu, penghargaan yang diraihnya itu akan sepenuhnya dipersembahkan untuk orang tuanya, keluarga, hingga para penggemarnya yang disebut J-Nation.

Jirayut

"Ini Jirayut persembahkan untuk semua keluarga di Indonesia untuk J Nation erimakasih sudah selalu mendukung Jirayut, dan orangtua Jirayut yang juga sudah mendukung Jirayut selama ini," kata Jirayut.

Bahkan saking senangnya, pendangdut 18 tahun ini memiliki keinginan membawa sang ibu untuk datang ke Indonesia melihat dirinya membawa piala penghargaan ini.

"Kalau menang Jirayut mau bawa ibu kesini, sudah janji. Biar mamah tahu dan merasakan perjuangan anaknya sampai bisa dapat piala ini," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit