Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berisiko Meninggal Dunia, Begini Cara Sederhana Merawat Kesehatan Jantung

img_title
Ilustrasi cek kesehatan

Jakarta – Tanah Air kembali berduka dengan kepergian seorang aktor senior, Yayu Unru. Pada usia 61 tahun, Yayu Unru meninggalkan dunia pada pukul 07:05 WIB, tanggal 8 Desember 2023. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak keluarga melalui pesan yang disampaikan kepada media.

“Telah Berpulang ke Rahmatullah Jum’at jam 07:05 Almarhum Andi Wahyuddin Unru Bin Andi Unru .. Saya selaku keluarga Mohon Maaf Lahir Batin jika Almarhum ada kesalahan,” ungkap keluarga dalam pesan tersebut.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah .. Diampuni segala Dosa2nya.. Diterima Amal Ibadahnya & di tempatkan di Syurganya Allah SWT,” lanjut pesan tersebut.

Lukman Sardi juga turut menyampaikan kabar duka melalui Instagram pribadinya. Kehilangan Yayu Unru meninggalkan duka mendalam di industri hiburan Tanah Air.

Ramuan Kesehatan Jantung yang Wajib Dicoba

img_title
Ilustrasi istirahat
Foto :
  • freepik/ yanalya

Organ jantung memang rentan terhadap penyakit, dan menjaga kesehatannya sangat penting. Selain gaya hidup sehat, ramuan kesehatan jantung dapat menjadi pilihan untuk merawat organ vital ini. Berikut adalah resep ramuan kesehatan jantung yang dapat dicoba dilansir dari Youtube Kata Dokter:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit