Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Dengan Formasi Baru, Saksikan Pesbukers 13 Desember 2023 Hanya di ANTV

img_title
Pesbukers

JagoDangdut – Halo, ANTVLovers! Siapa yang sudah kangen menyaksikan sajian komedi kocak Pesbukers ANTV? Kabar gembira untuk kalian semua bahwa variety show komedi tersebut akan kembali menghibur pemirsa di mana pun berada.

Hadir dengan formasi pemain baru, Pesbukers menjanjikan kesegaran dengan guyonan yang tidak kalah gerrr dari Pesbukers sebelumnya.

Pesbukers Tampil Dengan Formasi Baru

Program sitkom ANTV ini akan tayang perdana pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023 mendatang pukul 18.00 WIB di stasiun televisi kesayangan kita semua, ANTV Rame!

Pesbukers formasi baru ini diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur di penghujung hari sekaligus mengobati rasa kangen dari ANTVLovers yang selama ini merindukan lawakan-lawakan kocak khas pemain Pesbukers yang sudah lama vakum.

Berbeda dengan Pesbukers sebelumnya, Pesbukers terbaru ini menjanjikan kesegaran dengan formasi pemain yang baru dan lebih muda, komedinya yang lebih segar, dan dijamin tidak akan kalah dari Pesbukers formasi lama. Yang pasti, segernya bakal bikin gerrr!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit