Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Kontroversi, Pedangdut Loly Lovely Jadi Sorotan

img_title
Loly Lovely

JagoDangdut – Nama pedangdut dan pemain FTV, Loly Lovely jadi sorotan media sosial. Lagunya berjudul Sudah Puas tuai kontroversi. Kok Bisa?

Meski belum dirilis secara resmi, lagu "Sudah Puas" sudah bocor di berbagai aplikasi media sosial seperti Instagram, Twitter dan Tik Tok. Namun sayangnya, lagu ini mendapat kritikan dari warganet.

Banyak warganet yang menganggap lagu ini berisi lirik terlalu vulgar. Apalagi "Sudah Puas" dinyanyikan Loly Lovely yang baru 18 tahun.
Loly Lovely

Loly mengungkap alasan single itu muncul.


"Waktu mau rekaman lagu ini, Loly memang agak takut. Karena sekilas terdengar vulgar. Tapi saat didengerin musiknya dan di baca liriknya, ini realita masyarakat," kata Loly Lovely, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Banyak lelaki yang mau enaknya aja. Bilang sayang, bilang cinta tidak pernah, apa lagi ngajak ke pelaminan. Akhir memberanikan diri, ini tantangan baru bagi saya," sambung biduan 18 tahun ini.

Loly berharap lagu-lagu yang dinyanyikannya bisa menjadi trending di media sosial dan video klipnya banyak ditonton di YouTube.

"Terima kasih seluruh media khususnya radio se Indonesia, yang selalu support musik dangdut dan karir Loly," kata Loly Lovely.

Lirik “Sudah Puas”
Abang puas ade juga puas
Sayang, Kamu ga pernah bilang cinta
Sayang, Kamu ga pernah bayar
apa lagi ngaajak ku ke pelaminan

Sudah kuduga mau enak nya aja
Sudah kuduga tingkahmu memang gila
Sudah kuduga akan begini jadinya
Mau di bilang apa sudah kuduga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit