Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single Baru Berjudul 'Modal Percoyo', Ndarboy Persembahkan Karyanya untuk Mitra Ojek Online

img_title
Ndarboy Genk - Modal Percoyo

Jakarta - Helarius Daru Indrajaya atau yang akrab disapa dengan nama Ndarboy Genk adalah seorang penaynyi dangdut koplo yang sedang naik daun. Belakangan ini pria kelahiran Yogyakarta 1993 itu cukup produktif dalam menciptakan karya-karyanya.

Beberapa waktu lalu, Ndarboy Genk baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Anak Lanang'. Lagu tersebut dibuat sebagai persembahan untuk orang tua dan gambaran dirinya yang kini sudah menjadi orang tua. Kini istri dari Wulan itu merilis lagu baru yang didedikasikan untuk para driver ojek online. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Rilis Single Baru

img_title
Ndarboy Genk
Foto :
  • YouTube: Ndarboy Genk

Ndarboy Genk kembali merilis single terbarurunya. Dalam lagu terbarunya yang diberi judul 'Modal Percoyo', Ndarboy Genk mendedikasikan lagu tersebut untuk para mitra ojek online yang selalu berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik.

Lewat lagu yang ia ciptakan, Ndarboy Genk berharap karyanya itu bisa menjadi teman untuk para driver sepanjang perjalanannya saat sedang menunggu penumpang.

"Lagu ini saya persembahkan untuk para mitra Ojek Online yang selalu berjuang untuk kehidupan yang lebih baik, modal kita adalah #ModalPercaya. Dengan lagu Modal Percoyo ini, semoga bisa menemani disetiap perjalanan dan saat menunggu datangnya orderan," kata Ndarboy Genk melalui keterangan dalam video di channel YouTubenya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit