Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perekam Video Ayu Ting Ting di Ruang Rias Dikecam Netizen

img_title
ayu ting ting

Jakarta - Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut dan juga artis yang bisa dikatakan sedang berada pada puncak karirnya. Berkat kepopulerannya, Ayu Ting Ting juga dipercaya sejumlah stasiun televisi swasta untuk menjadi pemain dalam sebuah program.

Baru-baru ini beredar di media sosial video Ayu Ting Ting di ruang rias sedang mempersiapkan diri. Dalam video tersebut, penyanyi berusia 31 tahun itu memakaikan bedak pada bagian ketiaknya agar terlihat mulus.

Video Ayu Ting Ting di Ruang Rias

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Dalam video yang dibagikan akun gosip @rumpi_gosip, Ayu Ting Ting terlihat sedang mempersiapkan diri untuk tampil. Rambut Ayu Ting Ting sedang ditata oleh seorang pria.

Sambil rambutnya dipercantik, pedangdut asal Depok itu juga berusaha menyempurnakan dirinya dengan menggunakan foundation pada bagian ketiak. Sambil menatap ke kaca, Ayu Ting Ting nampaknya tidak sadar ada video yang sedang merekam dirinya.

"Sengaruh Itukah Pakai Foundation Di Ketiak? Ternyata Artis Ayu Ting Ting Pakai Foundation di Ketiaknya!," bunyi keterangan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram yang dikutip JagoDangdut pada Senin, 4 Desember 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit