Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fikoh Curhat pada Alam, Cari Jodoh?

img_title
Fikoh LIDA

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut, Rofikoh Isnaini saat ini sudah mulai dikenal publik. Selain memiliki suara yang merdu, ia juga lihai berakting, seperti aktingnya pada ftv-ftv yang dibintanginya. Bahkan Fikoh sapaanya juga kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Fomalhaut Zamel di media sosialnya.

Menariknya, baru-baru ini Fikoh kembali mengunggah sebuah foto dirinya tengah berlibur di Tegal Mas Island, Lampung. Dalam foto itu terlihat Fikoh sedang duduk santai sambil melihat indahnya hamparan laut. Tak hanya itu, Fikoh juga menuliskan sebuah kata-kata indah yang diduga ditunjukkan kepada dia (calon jodohnya kelak).

“Assalamualaikum, Hay alam sampaikan padanya, kalau aku takut kehilangannya. Katakan padanya, aku ingin bersama nya (emoji love),” tulis Fikoh.

Fikoh dan Fomal

Unggahan Fikoh pun langsung dibanjiri komentar dari penggemarnya hingga warganet. Bahkan tak sedikit yang kembali merangkai kata-kata indah juga untuk Fikoh.

“Walaikumsalam, sayang kamu enggak usah takut kehilangannya, karena ibu yakin dialah malaikat yang dikirim Allah untuk selalu menjagamu, dan selalu ada buat kamu,” ujar penggemarnya.

“Aminn Allahuma Aminn,” jawab Fikoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit