Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Peran Penting, Ini Arti Fans untuk Melly Lee: Nyawa Buat Aku

img_title
Penyanyi dangdut Melly Lee

Jakarta - Melly Lee adalah seorang penyanyi dangdut muda yang berawal dari ajang pencarian bakat. Menjadi jawara dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 202, keberhasilannya tidak luput dari dukungan para penggemarnya.

Penyanyi dangdut kelahiran 27 April 2002 itu tak menapik bahwa kesuksesan yang ia dapatkan tidak akan bisa diraihnya tanpa para penggemar yang setia mendukungnya.

Arti Fans untuk Melly Lee

img_title
Penyanyi dangdut Melly Lee
Foto :
  • instagram @mellyleeofficial

Sadar akan peran para penggemarnya, Meli Lee atau Meli LIDA mengartikan fansnya sebagai nyawa untuk dirinya sendiri. Bahkan dia menempatkan fansnya seperti seorang keluarganya sendiri, lantaran dalam setiap kegiatannya para penggemarnya selalu ada untuk dirinya.

"Penggemar itu adalah salah satu nyawa buat aku. Tanpa mereka mungkin aku gak akan ada di titik seperti ini, mungkin yang suka menonton, mensupport, pokoknya yang me-mention diri aku sendiri tuh yaitu adalah fans," kata Melly Lee.

"Jadi aku selalu menganggap fans itu adalah keluarga kedua aku, karena mereka adalah seseorang yang mungkin bisa dibilang selalu ada dimana pun aku berada. Jadi mereka tuh bener-bener standby tiap aku ada kegiatan mereka selalu ada," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit