Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Jumpa Fans, Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar Tampil Kompak Bersama Bilyas Lovers

img_title
Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar

JagoDangdut – Pasangan selebriti populer, Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar, belum lama ini menggelar jumpa fans bersama fanbase setia mereka, Bilyas Lovers.  

Sebagaimana diketahui, kemesraan pasutri yang menikah pada bulan Oktober 2022 itu memang ketap mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut mereka sebagai couple goals.

Baru-baru ini, Nabila dan Ilyas menggelar acara meet and greet sederhana sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan dengan Bilyas Lovers. 

Dalam potret-potret yang dibagikan oleh Nabila di Instagram pribadinya, terlihat kemesraan dan keceriaan pasangan ini bersama para fans. Nabila dan Ilyas terlihat kompak mengenakan busana berwarna biru yang serasi.

Acara tersebut tampak meriah dengan aktivitas seru, mulai dari interaksi akrab dengan penggemar, sesi foto bersama, hingga momen menyanyi yang dipimpin oleh Nabila dan diiringi permainan gitar dari Ilyas. 

Melalui caption dalam unggahanya, Nabila mengungkapkan rasa kagum kepada Bilyas Lovers yang telah meriahkan acara meet and great tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit