Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023: Tampilkan Duo Anggrek, Woro Widowati, hingga Happy Asmara

img_title
Spotify Wrapped 2023
Sumber :

Jakarta – Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 siap menggebrak dengan penampilan musisi lokal dan internasional yang memukau. Perbedaan utama dari tahun-tahun sebelumnya adalah kampanye tahunan Spotify, Wrapped, akan hadir secara langsung di televisi, memperluas jangkauan penonton di Indonesia.

Hadirkan Musisi Papan Atas Tanah Air

Sejumlah musisi yang telah dikonfirmasi untuk tampil mencakup James Arthur, Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, dan Nyoman Paul. Acara ini akan dipandu oleh Vidi dan Ayu Dewi.

Gautam Talwar, General Manager Spotify Asia Pasifik, menyatakan kegembiraannya atas adanya "Spotify Wrapped Live Indonesia 2023" di layar kaca, mencapai penonton di seluruh Indonesia sambil mengumumkan hasil Wrapped tahun ini.

"Kami senang sekali dapat menghadirkan 'Spotify Wrapped Live Indonesia 2023' di layar kaca, menjangkau penonton di seluruh Indonesia sembari mengumumkan hasil Wrapped tahun ini," kata Gautam Talwar, General Manager Spotify Asia Pasifik.

Ia menekankan bahwa Wrapped adalah perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang mencerminkan tren penggemar di Indonesia dalam mengeksplorasi konten audio pada tahun 2023.

"Wrapped merupakan perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang menunjukkan tren penggemar di Indonesia dalam menikmati dan mengeksplorasi konten audio di tahun 2023," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit