Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Promotori Konser Ayu Ting Ting, Panggungnya Megah

img_title
Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan menggelar konser 10 tahun berkarya di dunia industri musik dangdut ini. Tak hanya itu ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini mengatakan konsernya kelak akan dipromotori oleh sang sahabat, Ruben Onsu.

Ternyata hal tersebut dibenarkan oleh presenter terkenal ini, Ruben mengaku akan mempromotori konser Ayu. Namun sayangnya Ruben masih enggan membuka banyak suara mengenai konsep konser biduan asal Depok itu.

"Belum, nanti kita liat preskon resminya nanti saya belum bisa bicara," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019.

Ayu Ting Ting

Sebagai seorang sahabat, suami dari Sarwendah ini mengaku dirinya sangat antusias menggelar konser untuk Ayu. Tak hanya itu, Ruben mengatakan bahwa pendangdut 27 tahun ini sempat merasa minder dipromotori olehnya.

 "Seneng nggak percaya diri dia, terus banyak hal lah sama kayak beberapa artis yang saya temui sebelumnya lah, itu normal banget (minder), karena punya tanggung jawab yang luar biasa," kata Ruben.

Menariknya, Ruben mengungkapkan bahwa konsep panggung di konser Ayu kelak, nantinya akan dibuat agar terkesan megah. Bahkan rencanya konser ini akan digelar pada awal tahun 2020, yakni bulan Maret.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit