Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik ke Lebby Wilayati: Sekarang Ini Prestasi Bukan Sensasi

img_title
Dewi Perssik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda dan juga pendatang baru, Lebby Wilayati akhirnya masuk ke dalam nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Populer dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia.

Wanita cantik yang juga keponakan pedangdut Dewi Perssik ini ternyata mendapat dukungan dari tantenya tersebut untuk menjadi penyanyi yang berprestasi kelak.

Dewi Perssik berharap keponakannya itu untuk terus menonjolkan skill demi mencapai prestasi. Dewi juga berkata jika sensasi itu berujung obsesi yang negatif, sekarang ini zamannya prestasi bukan sensasi.

Baca juga: Instagram Artis Dangdut Terpopuler, Via Vallen Geser Zaskia Gotik

Lebby Wilayanti

Hal tersebut diungkapkan Dewi Perssik lewat akun Instagram miliknya. "sayang... selamat ya masuk nominasi pendatang baru paling dihati... artis pendatang baru itu buanyak skali bahkan mereka semua berkualitas dengan skill mereka, dan kamu terpilih atau masuk nominasi itu sudah luar biasa...tapi ingat anakku... jaman dulu mungkin dibutuhkan sensasi terselimuti prestasi, kalau sensasi itu berujung obsesi yang negatif kalau prestasi hasilnya pasti positif," tulis Dewi.

"Tapi sekarang ini 2019 ZAMANNYA prestasi bukan sensasi. yaitu skill yang ditonjolkan dan untuk sensasi sudah basi sayang... ingat kata ortumu... ikutin prosesnya dengan sabar... jgn PROTES insyaallah km akan lebih sukses amin yarobbal alamin tetap semangat kalau sukses jangan TAKABBUR," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit