Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Barbie Kumalasari Sebut 10 menit Menuju Jambi

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari hingga kini masih kerap diperbincangkan publik, lantaran ia sering menuai kontroversi. Bahkan Kumalasari disebut selebriti yang memiliki haters cukup banyak, namun rupanya pelantun lagu Cinta Sejati ini tak perduli dengan celoteh serta cibiran dari hatersnya. Hingga kini ia masih percaya diri dengan penampilan dan tingkah lakunya.

 

Sebelumnya pemeran Bi Ijah di Bidadari ini pernah membuat heboh publik, lewat pernyataannya di sebuah chanel YouTube milik Boy Wiliam, Kumala meyebutkan dirinya naik pesawat ke Amerika dengan memakan waktu 8 jam penerbangan, sontak hal itu langsung membuat publik kaget dan terheran. Menariknya baru-baru ini Kumalasari kedapatan tengah mengunggah foto dirinya diatas sebuah pesawat kelas bisnis, bahkan ia memberi keterangan bahwa ia akan menuju kota Jambi. 

 

“(Emoji pesawat) Jambi,” tulis Kumalasari.

 

Unggahan Kumalasari pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang meledeknya dengan memberi pertanyaan berapa lama perjalannya menuju kota Jambi tersebut. Hal itu langsung membuat Kumala membalas pertanyaan dari warganet, tak tahu beneran atau bercanda Kumalasari sebut 10 menit lama waktu dari Jakarta menuju kota Jambi tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit