Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalanin Profesi Baru, Ummi Quary Siap Jadi Karyawan Salon

img_title
Pesbukers

JagoDangdut – Variety show yang segernya bikin gerrrrr Pesbukers akan segera tayang kembali menghibur pemirsa setia ANTV.

Aksi kocak dan menghibur siap membuat hari-hari pemirsa makin berwarna. Pesbukers kali ini juga akan dibintangi oleh cast baru seperti Ummi Quary yang tentunya semakin menambah kesegaran program Pesbukers.

“Seneng banget, karena dulu waktu aku masih kecil sering banget nonton Pesbukers, jadi ngikutin banget gimana cara ngelawaknya dari cast-cast terdahulu yang bisa bikin Pesbukers jadi tontonan utama waktu itu,” ungkap Ummi Quary saat ditemui pada Kamis, 23 November 2023.

Dara kelahiran Jakarta, 30 Januari 2001 ini cukup menanti-nantikan keseruan yang akan terjadi selama penayangan Pesbukers.

 

Meskipun namanya telah malang melintang dalam dunia komedi Indonesia, namun Ummi mengaku tetap melakukan persiapan khusus jelang tayang perdana program Pesbukers.

“Tentu aku juga melakukan beberapa persiapan khusus, mulai dari mengetahui skripnya bagaimana dan memahami peranku di setiap set. Aku juga berusaha buat bangun chemistry antar pemain, biar waktu keluarin jokes bisa pas,” tambah Ummi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit