Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Festival ANTV Rame Hadir Bertepatan dengan Hari Jadi Karanganyar ke-106

img_title
Festival ANTV Rame Karanganyar

JagoDangdutFestival ANTV Rame kembali hadir, dan kali ini giliran Karanganyar menjadi persinggahan kota berikutnya. Acara ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun atau hari jadi Karanganyar yang ke-106.

Festival ANTV Rame ini digelar di alun-alun Karanganyar pada 25 November 2023, mulai pukul 6.00 wib - 22.00 wib. Acara tersebut dibuka dengan adanya senam sehat yang mana masyarakat Karanganyar begitu antusias mengikutinya sejak pagi hari.

Festival ANTV Rame Karanganyar

img_title
Festival ANTV Rame Karanganyar
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Turut hari dalam acara tersebut GM Brand Activation and Communication ANTV, Erwin Munazat, yang memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan juga masyarakat Karanganyar.

"Selamat pagi Karanganyar, masih semangat? Akan terus semangat sampe malam siap? Alhamdulillah. Terima kasih saya ucapkan kepada pak Bupati dengan segala sambutannya, bantuannya hingga acara ini bisa terlaksana sejak pagi hari, kita akan hadir hingga jam 10,00 malam. Kami dari ANTV mengucapkan selamat ulang tahun untuk Karanganyar yang ke-106," ucap Erwin Munazat.

Selain itu turut hadir juga Bupati Karanganyar, Rober Christanto SE. MM, memberikan sambutannya dan mengucapkan terima kasih kepada ANTV atas kerjasamanya hingga terlaksana acara ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit