Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Selfie bareng Ariel Tatum, Meldi jadi Sorotan

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut kontroversi Rosa Meldianti kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini terjadi Rosa Meldiantiaran dirinya kembali membuah heboh publik. Setelah memberi pernyataan bahwa Meldi memiliki paras yang cantik dan cocok mengikuti ajang kecantikan Miss Earth. Kini keponakan dari pendangdut Dewi Perssik ini kembali percaya diri dengan menyebutkan dirinya memang sudah cantik dari lahir.

Hal ini disebutkan biduan asal Jember ini pada unggahannya di Instagram. Dalam foto itu terlihat Meldi foto bersama aktris seksi Ariel Tatum. Ariel cantik dalam balutan baju berwarna hitam, sedangkan Meldi mengenakan atasan warna kuning. Menariknya dalam foto tersebut Meldi menulis sebuah caption unik yang menyebutkan dirinya dan Ariel memang telah cantik dari lahir.

“Sebelum bobo.. kasih foto yang udah cantik bawaan dari lahir (emoji ular),” tulis Meldi.

Tak lama kemudian postingan Meldi pun langsung dibanjiri warganet. Banyak warganet yang tidak setuju dengan pernyataan Meldi di kolom komentarnya. Bahkan ada yang membanding-bandingkan kecantikan biduan 24 tahun ini dengan pesinetron Ariel Tatum.

“Kasihan Ariel Tatum disama-samain denfan aquarium ikan lohan (emoji sedih),” tulis warganet.

“Yang kiri wow yang kakan yahh, kata lainya.

“Beauty and the ground,” sambung lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit