Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Takdir Cinta, Jumat, 24 November 2023: Rencana Jahat Constanine Bocor

img_title
Series Thailand Takdir Cinta Tayang di ANTV
Sumber :

Jakarta - Ayah Dante memutuskan untuk mengatakan hal yang sebenarnya pada Ketsurang, termasuk pada para pelayannya. Ia selalu tahu bahwa dia sebenarnya bukanlah Kade. Kade sangat terkejut dengan perkataan ayah Dante. 

Akhirnya, Kade buka suara bahwa dia benar-benar bagian dari Kade dan mulai sekarang hanya Kade yang tersisa dari dirinya. Kade senang saat ternyata semua orang menerima dirinya. Pada saat yang sama ia membuat Kade dicintai oleh semua orang sesuai dengan keinginan roh Kade. 

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Kade dan Dante? Berikut sinopsis serial Takdir Cinta episode Jumat, 24 November 2023 pukul 08.30 WIB untuk pemirsa. 

Sinopsis Takdir Cinta Hari Ini

img_title
Serial drama Takdir Cinta
Foto :
  • ANTV

Dante bersama Kade mengunjungi Chanwad untuk pertama kalinya setelah ia pulang dari Perancis. Dante terkejut ketika mengetahui bahwa Chanwad telah menikah dengan Rueang. Ia makin terkejut saat mengetahui bahwa Chanwad telah mengandung buah hati bersama Rueang yang kini telah bergelar Luang Rueang Narong Phakdee. Dante kini juga menerima gelar baru sebagai Phra Sri Wisansunthon. Kade gembira mendengar kabar itu. 

Sementara itu, Constantine Phaulkon membuat keributan dengan memaksa para biksu untuk bekerja membangun benteng. Luang Sorasak sangat emosi dengan kebijakan yang dibuat oleh Constantine dan ia memukul wajah Constantine. Di tengah kekalutan tersebut, Constantine melampiaskan amarahnya pada Tongguimar, istrinya. Sakit hati dengan perlakuan Constantine, akhirnya Tongguimar melarikan diri kembali ke Ayutthaya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit