Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kebahagiaan di Hai Albelaa Hari Ini, Sayuri Dapat Kembali Bersatu Dengan Krishna

img_title
Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Sumber :

Jakarta - Saat Kuku menunjukkan suatu lukisan, Krishna mendapatkan petunjuk baru tentang keberadaan Sayuri. Lukisan yang didalamnya terdapat wajah Saachi dan Vikrant itu membawa Krishna pada suatu tempat. 

Ia yakin bahwa tempat itu merupakan tempat persembunyian Sayuri selama ini. Krishna segera bergegas ke tempat tersebut dan sesampainya disana ia terkejut saat berhasil menemukan Sayuri dengan mudah. 

Ia curiga bahwa akan ada suatu hal buruk yang terjadi. Mampukah Sayuri dan Krishna dapat hidup bersama kembali dengan bahagia? Berikut sinopsis series India Hai Albelaa episode Kamis, 23 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Hai Albelaa Hari Ini

img_title
Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Setelah berhasil menemukan keberadaan Sayuri, Krishna bergegas menyelamatkannya. Namun sayangnya hal itu diketahui oleh Vikrant. Mereka terlibat dalam perkelahian dan Vikrant berhasil membawa pergi Sayuri. Krishna segera mengejar mereka demi menyelamatkan Sayuri. Naas, saat terlibat dalam pengejaran itu, Sayuri dan Vikrant terlibat dalam kecelakaan yang mengerikan. Krishna sangat terpukul dengan kejadian tersebut dan ia sangat mengkhawatirkan kondisi Sayuri. 

Beruntung Sayuri dapat diselamatkan dan Krishna membawa Sayuri pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, keluarga Choudhary larut dalam rasa haru ketika Krishna berhasil membawa Sayuri kembali ke rumah Choudhary. Sementara itu, saat mengetahui kabar kepulangan Sayuri, Rashmi menjadi cemas. Ia merencanakan untuk membunuh Sayuri demi menyembunyikan kejahatan yang telah ia lakukan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit