Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Takdir Cinta, 23 November 2023: Kebenaran Terungkap, Ketsurang Bongkar Identitas Aslinya

img_title
Series Thailand Takdir Cinta Tayang di ANTV
Sumber :

Jakarta - Prik dituduh oleh Lady Champa telah mencuri kalung miliknya. Namun Kade membela Prik agar ia lepas dari tuduhan Champa. Setelah peristiwa itu, hati Kade diliputi oleh perasaan gembira. 

Ia pergi mengambil buku dari perpustakaan untuk dibaca. Ketika dia selesai membaca, ia menyimpan buku itu kembali ke tempatnya. Namun tanpa sengaja tangannya menyenggol buku mantra Krishna Kali yang ada di nampan. 

Akibatnya roh Ketsurang meninggalkan tubuh Kade dan ia menjadi tidak sadarkan diri. Apa yang terjadi dengan Ketsurang? Benarkah mantra Krishna Kali menyebabkan terjadinya peristiwa ini? Berikut sinopsis serial Takdir Cinta episode Kamis, 23 November 2023 pukul 08.30 WIB untuk pemirsa. 

Sinopsis Takdir Cinta Hari Ini

img_title
Serial drama Takdir Cinta
Foto :
  • ANTV

Saat tubuh Kade tak sadarkan diri, roh Ketsurang mencoba menolongnya. Tetapi tubuh Kade tak dapat disentuh. Ketsurang mencoba mengejar Phin dan Yam agar ia membantu Kade. Semua orang panik karena Kade tak kunjung sadar. Dokter telah dipanggil, namun ia tidak mengerti apa yang terjadi pada Kade. Akhirnya, ayah Dante mengetahui apa yang sebenarnya terjadi setelah melihat buku Krishna Kali tergeletak di lantai. Ayah segera memanggil Dante dan mengatakan hal yang sebenarnya. 

Di alam lain, Ketsurang baru mengetahui bahwa sebetulnya ia memiliki saudara kembar. Hal yang sama juga dialami oleh Kade. Mereka berdua mempunyai saudara kembar yang hidup di dunia berbeda. Namun yang membedakan adalah, kakak Kade telah meninggal terlebih dahulu, sedangkan adik Ketsurang yang lebih dahulu meninggal. Ketsurang dihadapkan pada pilihan yang sulit saat mengetahui bahwa jika ia kembali ke hidup Kade, maka ia di kehidupan sebenarnya akan meninggal. Ketsurang bertemu kembali dengan arwah Kade dan disitulah segala kebenaran terungkap. Kade berterima kasih pada Ketsurang dan menyuruhnya untuk segera kembali ke tubuh Kade.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit