Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hubungan Putri dan Ridho D'Academy Kembali Bikin Penasaran Karena Ini!

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Panggung ajang bakat dangdut D'Academy tak hanya sukses mengorbitkan pedangdut berkualitas. Diketahui, panggung tersebut juga berhasil melahirkan pasangan-pasangan yang bikin baper khalayak.

Sebut saja diantaranya pasangan Lesti Kejora dan Rizki '2R' serta yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober lalu, Ega Noviantika dan Rafly. Kini, sosok Putri dan Ridho '2R' tak luput dari sorotan.

Menghadiri resepsi pernikahan Ega - Rafly, tampak keduanya sumbang suara. Dalam video duet yang diunggah oleh Ridho di Instagram miliknya, baik Putri maupun Ridho menunjukkan gelagat tidak biasa. Bahkan Ridho juga terlihat menghilangkan sesuatu yang mengganggu di mata Putri dengan lembut.

Baca juga: Begini Cara Si Kembar Rizki dan Ridho '2R' Menikmati Suasana Bersama!

2R Rizki dan Ridho

Sontak, banyak yang dibuat baper dan menduga bahwa mereka sudah balikan. Yup, sebelumnya Putri - Ridho sempat menjalin asmara. Namun, pemandangan mesra tersebut menghilang. Baru lah di resepsi pernikahan tersebut, keduanya menampakkan romansa yang banyak dirindukan penggemar.

Selain dari video duet, komentar Ridho pada postingan Putri di Instagram juga makin bikin penasaran tentang kejelasan hubungan mereka. Pajang kebersamaan dengan alumni D'Academy serta pengantin, Ridho ucapkan selamat menikah juga kepada dirinya dan Putri. Pedangdut tampan ini juga minta diaminkan loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit