Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oza Kioza Rilis Single Baru dengan Alunan Musik Dangdut Modern

img_title
Oza Kioza

JagoDangdut – Salah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul 'Basi Ah'. 

Ini adalah single solo Oza, wanita cantik tersebut mengaku memang tidak ingin terus menerus dalam bayang-bayang Duo Serigala. Tidak hanya karena bersama Duo Serigala, Oza juga memiliki proyek solo yang ingin dikenal lewat karyanya sendiri.

Pada single terbarunya ini sendiri, Oza turut serta terlibat langsung dalam penggarapan lagu tersebut. "Karena ingin membuat karya yang bisa jadi diri sendiri sih. Karena semuanya, mulai pemilihan lagu, aransemen, dan tema lagu bahkan tema video semua aku terlibat sendiri," ucap Oza seperti dilansir dari channel YouTube Pelangi Records.

Baca juga: 6 Fakta Pedangdut Cantik Jihan Audy yang Jarang Diketahui

Lewat lagu 'Basi Ah' ini Oza memberikan sentuhan berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu milik Duo Serigala. Musiknya lebih modern dan juga terdapat unsur musik latin dalam aransemen lagu 'Basi Ah' ini.

Oza mengaku sama sekali tidak merasa kesulitan dalam penggarapan single barunya ini. "Pokoknya nggak ada kesulitan. Karena memang kebetulan aku pilih sendiri lagu ini dan memag liriknya aku banget," jelas Oza.

"Aku ingin di single solo ini nunjukin kalau dangdut itu keren banget dan bisa juga di combine sama musik-musik dari luar. Supaya bisa ngikutin jaman juga dan anak milenial lebih bisa menerima. Harapannya gitu," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit