Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bisnis Ayu Ting Ting Diduga Bangkrut, Begini Nasib Dehalu Cafe Usai Dikelola Syifa Nuraini

img_title
Ayu Ting Ting dan Syifa

Jakarta – Sebagai seorang artis dan ibu tunggal, Ayu Ting Ting tidak hanya mencari sumber penghasilan dari dunia hiburan. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu "Alamat Palsu" ini juga terjun ke dunia bisnis, salah satunya di bidang kuliner dengan membuka Dehalu Cafe di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Namun, sayangnya, kabar kurang mengenakkan beredar bahwa bisnis kuliner milik Ayu Ting Ting ini, yang dikelola oleh adiknya, Asyifa Nuraini, diduga telah gulung tikar beberapa bulan yang lalu.

Dehalu Cafe, yang dibangun dengan total biaya renovasi mencapai miliaran rupiah, didirikan oleh Ayu Ting Ting sebagai upaya ekspansi bisnisnya.

Namun, kini terdapat informasi bahwa cafe tersebut telah ditutup, mengecewakan para pelanggan yang datang dari berbagai tempat untuk menikmati suasana cafe yang dikelola oleh Ayu Ting Ting.

Bisnis Ayu Ting Ting Diduga Gulung Tikar

Meskipun akun Instagram resmi Dehalu Cafe (@dehalucafe) tidak menunjukkan tanda-tanda tutup, beberapa pengunjung mengakui bahwa mereka datang ke cafe tersebut tanpa menemukan aktivitas dan melihat bahwa tempat tersebut tidak beroperasi lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit