Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan Grebeg Pasar ANTV Karanganyar, Live Streaming di YouTube ANTV Official

img_title
Grebeg Pasar ANTV Karanganyar

Karanganyar – Piye kabare Karanganyar, jangan lewatkan acara Grebeg Pasar Karanganyar yang akan digelar di Pasar Jungke, Karanganyar, pada Jumat, 24 November 2023, mulai pukul 6.00-10.00 wib.

Grebeg Pasar Karanganyar akan mengadakan berbagai kegiatan mulai dari Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Senam Sehat Bersama, Games Berhadiah dan Doorprize menarik.

Grebeg Pasar ANTV Karanganyar

img_title
Grebeg Pasar ANTV Karanganyar
Foto :
  • Instagram/antv_official

Selain itu juga Grebeg Pasar ANTV Karanganyar juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Dhea Zautha, Thervia Putri, dan Anik Safitri. Acara ini juga akan dipandu oleh Yudha Dadang dan Nia Caramel.

Grebeg Pasar ANTV Karanganyar ini juga bisa saksikan langsung lewat live streaming di YouTube ANTV Official dan Facebook ANTVLovers.

"Wahh Gerebeg Pasar ANTV balik lagi nih ANTV Lovers, kali ini ada di Karanganyar, nah kalian bakal dihibur loh sama penampilan dari Dhea Zautha, Thervia Putri dan Anik Safitri. Wah pasti seru banget dong, pengen kan belanjaan kamu #ANTVBayarin dan juga dapet rezeki serta masih banyak Doorprize dan pemeriksaan kesehatan gratis loh. Yuk catat tempat dan tanggalnya ya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit