Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Lagu Dangdut Populer dari Dory Harsa, Cocok Buat yang Lagi Ambyar

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

Jakarta - Dory Harsa merupakan penyanyi dangdut terkenal asal Solo, Jawa Tengah. Namanya mulai dikenal saat dia menjadi pemain kendang untuk Didi Kempot.

Selain menjadi penabuh kendang, ia juga menjadi seorang penyanyi. Dory Harsa juga menciptakan lagu-lagunya sendiri hingga dirinya semakin dikenal pecinta musik dangdut.

Dory Harsa dan sang istri, Nella Kharisma juga akan ikut tampil di acara Kangen Joget ANTV yang bakal digelar pada 25 November 2023 mendatang. Penasaran dengan lagu-lagu Dory Harsa? Yuk baca artikel di bawah ini!

1. Tak Mungkin Kembali

"Tak Mungkin Kembali," yang dirilis pada tahun 2022, telah menarik perhatian dengan lebih dari 100 juta penonton di YouTube. Lagu ini menceritakan tentang keputusan seseorang yang tak mungkin kembali bersama mantan kekasihnya, dipersembahkan dengan melodi yang melankolis dan penuh kesedihan.

2. Sing Tak Sayang Ilang

"Sing Tak Sayang Ilang," yang dirilis pada tahun 2021, bercerita tentang keyakinan seseorang bahwa cintanya takkan pernah hilang meski sang kekasih telah pergi. Lagu ini dikemas dengan tempo sedang dan dihiasi lirik yang penuh romantika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit