Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Hari Lagi, Festival ANTV Rame Karanganyar! Guyon Waton hingga Dike Sabrina Akan Tampil

img_title
Kangen Joget ANTV Karanganyar

Karanganyar – Piye kabare Karanganyar? Jangan lewatkan acara Festival ANTV Rame yang akan hadir langsung di kota kesayangan kalian pada 25 November 2023, di Alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah.

Festival ANTV Rame Karanganyar akan dimulai pukul 6.00 - 22.00 wib. Akan banyak acara menarik seperti senam sehat, sarapan gratis, sembako gratis, festival sate karanganyar, bazar umkm, mobile legend competition, hingga music performance.

Festival ANTV Rame Karanganyar

img_title
Festival ANTV Rame Karanganyar
Foto :
  • Instagram/antv_official

Selain itu Festival ANTV Rame ini juga akan menghadirkan sederat penyanyi ternama Tanah Air.  Sebut saja Nella Kharisma, Dory Harsa, Guyon Waton, Dike Sabrina, Jihan Shuja, Anita Kaif dan lainnya.

Dan saksikan juga panggung Kangen Joget ANTV yang akan hadir mulai pukul 18.00 wib. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di ANTV Rame. Selain itu juga akan ada live streaming lewat channel YouTube ANTV Official.

"Festival ANTV Rame bersama Sasa Santan Omega 3 akan hadir di Karanganyar.  Kulonuwun warga Karanganyar! Udah siap seru-seruan bareng? Festival ANTV Rame bakalan dateng ke Alun-alun Karanganyar, Solo loh. Banyak artis dan acaranya gratiiissss~ Siap-siap buat dateng rame-rame ya, hari Sabtu, 25 November 2023 dari jam 06.00-22.00 WIB"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit