Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ndarboy Genk Rilis Single 'Anak Lanang', Persembahan Cinta untuk Sang Buah Hati

img_title
Ndaru Ndarboy Genk dan istri

Jakarta - Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk adalah penyanyi Pop Jawa sekaligus dangdut koplo yang produktif dalam merilis karya-karya terbarunya. Setelah merilis lagu "Makset', kini penyanyi asal Bantul, Yogyakarta merilis single terbarunya.

Kini telah menjadi seorang ayah, Ndarboy Genk menciptakan lagu berjudul 'Anak Lanang'. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Rilis Lagu Anak Lanang

Melalui unggahannya di Instagram, Ndarboy Genk bakal merilis single terbarunya. Biasa bicara soal cinta, kali ini Ndarboy Genk menciptakan lagu seorang anak laki-laki yang kini sudah menjadi seorang ayah.

"Lagu ini untuk mengingatkan ku sekarang sudah menjadi bapak, seko bayi tekan saiki aku tetep Anak Lanang e bapak ibu, saiki giliran ku bangun keluarga lan didik anak anak ku. Sehat sehat geh pak buk, tekan cita citane anakku, dadi mbah buyut ❤️," tulis Ndarboy Genk dilansir JagoDangdut pada Selasa, 21 November 2023.

Lagu tersebut abkal dirilis Ndarboy Genk lewat channel YouTube pribadinya pada 21 November 2023. Dengan karya terbarunya itu, Ndarboy Genk berharap, lagu tersebut bisa berdampak positif untuk para pendengar setianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit