Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagram Wika Salim Ada Curhatan, Warganet Komentar Begini

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu menjadi sorotan lantaran ia sempat disebut dekat dengan Gofar Hilman, hingga Ariel Noah. Wika tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga mempunyai paras yang cantik. Apalagi dengan rambut bondolnya yang menjadi khasnya, membuat Wika semakin digemari penggemarnya yang kebanyakan pria.

Baru-baru ini biduan asal Bogor ini kembali mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Wika terlihat cantik dengan rambut bondolnya dan dalam balutan dress berwarna orange. Menariknya, Wika juga menuliskan caption fotonya di kolom komentar dengan kata-kata yang membuat baper (terbawa perasaan).

“Tidak semua orang pandai dalam menyampaikan apa yang dirasa. Bukan tidak ingin, hanya saja membutuhkan waktu untuk menyusun,” tulis Wika.

Wika Salim dan Noah

Unggahan pendangdut 27 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet dan penggemarnya. Banyak yang setuju dengan pernyataan Wika di captionnya tersebut, ada juga yang memuji penampilan Wika dalam fotonya itu.

“Benerr,” tulis warganet.

“Menyusun kata, kapan kita ke..... (emoji tertawa),” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit