Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nantikan Aksi Kocak Anwar BAB dalam Pesbukers ANTV

img_title
Pesbukers

JagoDangdut – Siapa yang sudah rindu menyaksikan aksi kocak dalam acara Pesbukers? Program variety show bernuansa komedi tersebut siap kembali menghibur ANTVLovers. 

Hadir dengan formasi baru, Pesbukers akan segera menghibur pemirsa dengan guyonan yang dijamin seger bikin gerrr! Salah satu pengisi acara dalam Pesbukers kali ini adalah Anwar BAB

img_title
Eko Patrio Membuka Tumpeng Perdana di Pesbukers ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Pemilik nama asli Anwar Sanjaya Pigano ini siap memeriahkan program Pesbukers dengan tingkah kocaknya yang tak perlu diragukan lagi. 

“Senang banget dong, karena yang kita tahu bahwa program ini (Pesbukers) merupakan salah satu program andalan dar i ANTV. Dari zaman dulu sejak masih ada Alm. Kak Olga, kemudian ada regenerasi pemain lagi, dan sekarang alhamdulillah masih dipercaya lagi untuk mengisi Pesbukers tentu rasanya senang sekali”, ungkap Anwar saat ditanya tentang perasaannya dapat kembali mengisi program Pesbukers. 

Sebelumnya Anwar memang sudah pernah menjadi salah satu line-up dalam acara Pesbukers sejak tahun 2018. Tentu kehadiran pelawak kondang berzodiak gemini ini cukup dinanti-nantikan oleh penggemar setia Pesbukers.

Meskipun hadir dengan formasi baru, namun Anwar menjanjikan bahwa para pemain dalam program Pesbukers edisi baru ini akan tetap menghibur pemirsa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit