Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Boy William, Ini Sosok yang Temani Ayu Ting Ting Nonton Coldplay

img_title
Ayu TIng Ting Nonton Coldplay

Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan ini kerpa menjadi sorotan publik. Keduanya bertambah dekat setelah berbaikan dari perang dingin yang terjadi selama 4 tahun lamanya.

Kedekatan mereka berdua terlihat dari sejumlah kolaborasi konten YouTube channel mereka masing-masing. Tidak hanya sebatas konten, Boy William dan Ayu Ting Ting terlihat sering berkomunkasi dan membagikannya di media sosial.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, kedekatan mereka sudah jarang terlihat bersama. Seperti saat konser Coldplay digelar, di mana acara tersbut bisa dijadikan Boy William dan Ayu Ting Ting untuk menghabiskan waktu bersama.

Ayu Ting Ting Nonton Coldplay

img_title
Ayu TIng Ting Nonton Coldplay
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Seperti diketahui, gelaran konser band asal Inggris, Coldplay, baru seslai digelar pada Rabu malam, 15 November 2023 lalu. Konser perdana Coldplay di Tanah Air itu dihadiri banyak selebritis yang tidak ingin melewatkan momen tersebut.

Tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Melalui postingannya di Instagram, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu membagikan sejumlah momen saat menonton perhelatan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit