Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Nath 19 November 2023: Aryan Dipaksa Nikahi Jhelum

img_title
Nath
Sumber :

Jakarta - Series India NATH yang tayang setiap hari di ANTV, hadir dengan pemeran dan cerita baru yang semakin menarik untuk disaksikan di setiap episodenya.

Penasaran dengan alur cerita serial NATH di episode selanjutnya? Yuk simak sinopsis episode terbaru yang tayang hari Minggu, 19 November 2023 di bawah ini.

Sinopsis Series Minggu, 19 November 2023

img_title
Serial NATH
Foto :
  • ANTV

Mahua & Aryan kembali ke rumah, Ammaji berterima kasih tetapi Prema menghinanya, dan Aryan mengambil sikap Mahua. Aryan mengejutkan Mahua dengan makan malam dengan cahaya lilin sementara itu Garjan & Prema ingin mengusirnya dari rumah.

Ammaji berusaha mencari laporan yang sebenarnya namun dia tidak dapat menemukannya saat Prema membakar dirinya sendiri dan Aryan menyelamatkannya. Para kinnar menculik Mahua dan membawanya bersama mereka, namun Aryan menemukannya namun gagal menyelamatkannya.

Garjan merayakannya setelah Mahua pergi. Mahua ditinggalkan dengan kinnar sementara itu Aryan dipaksa untuk menikahi Jhelum. Mahua dikunci secara paksa di dalam kamar. Aryan kemudian melarikan diri dari rumah dan pergi untuk menyelamatkan Mahua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit