Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alur Cerita Series India ANTV Aparajita 17 November 2023: Mohini Mulai Cari Muka di Depan Ibu Akshay

img_title
Aparajita

Jakarta - Dalam episode sebelumnya series India Aparajita berhasil menghindari tipu daya dari Akhsay. Mohini terus mendesak Akshay agar segera mengambil alih rumah namun dihalangi oleh Akshay dengan dalih untuk menghindari keributan.

Setelah semua tingkah mencurigakannya, Disha mulai meragukan Akshay. Ia yakin ayahnya memiliki niat tersembunyi. Pada saat yang sama, Veer pemuda yang sebelumnya mengganggu Disha dan melaporkannya ke pihak kepolisian bersama teman-temanya, datang untuk membalas dendam padanya.  

Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Berikut sinopsis episode terbarunya hari Jumat, 17 November 2023 tayang pukul 17.00 WIB. 

Sinopsis Aparajita 17 November 2023

img_title
Aparajita
Foto :
  • Instagram/antv_official

Sesampainya disana bukannya marah, Veer malah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan adik Disha, Chavi. Disha yang pemberani, tidak tinggal diam, ia lalu memberi pelajaran kepada teman-teman Veer.  

Aparajita terkejut ketika melihat Mohini telah berada di rumah. Akshay mencoba berunding dengan ibunya perihal haknya atas rumah tersebut. Ia juga memohon agar Mohini dapat menetap sementara di rumah tersebut. Terjadi perdebatan antara Aparajita dan Akshay. Akshay bersikeras bahwa rumah tersebut seharusnya adalah haknya selaku anak kandung dari Kusumlata Singh.

Akhirnya Aparajita yang iba akhirnya mengizinkan Mohini untuk tinggal dirumahnya. Pada suatu malam, Chavi mendengar pembicaraan Akshay dan Mohini. Mereka berniat mengambil hak milik rumah mereka dan mengusir Aparajita dari rumah tersebut. 

Chavi yang mendengar hal tersebut merasa sedih, kemudian melaporkan niat jahat ayahnya dan Mohini kepada Ibunya. Aparajita yang tegar berusaha memenangkan Chavi. Keesokan harinya Mohini yang memasak di dapur dengan sengaja membuat kekacauan.

Apakah usaha Mohini dalam mengambil hati ibu Akshay akan berhasil? Temukan jawabannya di series India Aparajita yang tayang setiap hari hanya di ANTV Rame. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit