Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hubungan Dewi Perssik dan Rully Dikabarkan Putus, Rian Ibram: Masih Ada Kesempatan Buat Aku

img_title
Rian Ibram & Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan Rully kini sedang jadi sorotan netizen di media sosial. Hal tersebut bermula soal pengakuan Indah Sari yang memergoki Rully bersamaa dengan wanita lain.

Sebagai teman dekatnya, Rian Ibram pun ikut memberikan tanggapan terkait kabar terrsebut. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Rian Ibram Senang

img_title
Rian Ibram dan Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @rianibram

Belakangan ini media dihebohkan dengan berita Rully, calon suami Dewi Perssik yang kepergok main belakang. Ikut mendengar kabar tersebut, sebagai rekan kerja dan juga teman dekatnya, Rian Ibram ikut memberikan tanggapan.

"Aku ngelihatnya dia profesional aja, kalau kerja dia kerja terlepas berita di luar seperti apa. Dia masih santai kok," seperti dikutip JagoDagndut dari akun TikTok @asriamelya3 pada Jumat, 17 November 2023.

Terkait soal gosip hubungan Dewi Perssik dengan Rully yang sudah putus karena kepergok bersama dengan wanita lain di diskotik, Rian Ibram justru merasa bahagia. Sebab, oleh karena itu ia merasa masih memiliki kesempatan untuk mendekati Dewi Perssik lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit