Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perjalanan Karir Guyon Waton, Dulu Dibayar Pakai Gorengan kini Raih Ketenaran

img_title
Guyon Waton

Jakarta - Guyon Waton adalah grup musik asal Yogyakarta yang kini sedang naik daun. Telah sukses dengan karya-karya yang dihasilkan, grup musik tersebut memiliki jadwal manggung yang cukup padat.

Grup musik yang terdiri dari 6 orang itu juga bakal manggung di Kangen Joget ANTV Karanganyar. Kini memiliki banyak penggemar dan lagunya diputar hingga ratusan juta kali di YouTube, intip perjalanan karir Guyon Waton!

Dibayar Pakai Gorengan

img_title
Guyon Waton
Foto :
  • Instagram/guyonwatonofficial

Guyon Waton terdiri dari beberapa personel, yaitu Yudi Hamdani (bass), Andreas Wahyu (Ketipung), Ferry Widiyatmoko dan Ahmad Arifin (Gitaris), Ndika Rismaya (Ukulele) dan Faisal Bagus Ibrahim sebagai Vokalisnya. 

Sebelum terkenal seperti saat ini, grup musik asal Yogyakarta ini pernah saat selesai manggung hanya dibayar dengan gorengan saja. Namun, mereka tidak ada yang mengeluhkan kejadian itu, karena memang hanya sekedar hobi saja ucap salah satu personel. 

Salah satu dari mereka menuturkan juga bahwa mereka hanyalah kawanan nongkrong saja sebelumnya dan suka mengcover beberapa lagu yang dikirim ke instagram dan akun youtube. Semenjak itu, grup musik ini mendapatkan respon baik dari pecinta musik dan netizen di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit