Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Serial India Bhagya Lakshmi 16 November: Rishi dan Lakshmi Tinggal Bersama

img_title
Bhagya Lakshmi
Sumber :

JagoDangdut – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi 16 November 2023

img_title
Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Rishi meninggalkan rumah bersama Lakshmi. Neelam menangis memikirkan kata-kata Rishi. Virendra mengatakan bahwa Rishi mencintai Lakshmi namun Malishka menolak untuk mendengarkan dan mengatakan bahwa Rishi tidak bisa mencintai orang lain.

Neelam menangis saat dia merindukan Rishi. Lakshmi meminta Rishi untuk pulang. Virendra dan Harleen menghibur Neelam. Rishi dan Lakshmi berbicara tentang mencari tempat tinggal. Malishka bersumpah untuk membunuh Lakshmi.

Rishi mencari sebuah rumah untuknya dan Lakshmi untuk tinggal dan menghabiskan waktu bersama. Kiran mengutuk Lakshmi. Kemudian, Sonal mengatakan kepada Malishka untuk tetap kuat agar ia dapat merencanakannya kembali. Harleen meminta Rishi untuk kembali.

Aayush merasa kesal atas kepergian Rishi dan Lakshmi. Neelam pergi untuk memberi tahu Kiran bahwa Malishka akan menjadi menantu keluarga Oberoi. Kemudian, Rishi dan Lakshmi bertengkar dengan ceria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit