Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aparajita Rabu 15 November 2023: Akal Cerdik Aparajita Berhasil Selamatkan Disha dan Akhsay

img_title
Aparajita

Jakarta - Aparajita dihadapkan pada situasi yang sulit. Anaknya, Disha terancam untuk masuk penjara atas tuntutan penganiayaan terhadap sejumlah remaja laki-laki yang sering mengganggunya.  

Bisakah Aparajita menyelesaikan masalah ini? Berikut sinopsis episode terbarunya hari, Rabu 15 November 2023 yang tayang pukul 17.00 WIB.  

Sinopsis Aparajita Rabu 15 November 2023

img_title
Aparajita
Foto :
  • Instagram/antv_official

Akshay yang ketahuan menyogok polisi terancam untuk masuk penjara. Belum cukup sampai disitu, ayah dari para pemuda korban masih terus berusaha menuntut Disha. Aparajita dengan segala akalnya kemudian berhasil meyakinkan semua korban untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Berkat akal cerdiknya Disha berhasil kembali bebas dari segala tuduhan. 

Akshay yang juga berhasil lolos dari ancaman penjara, memulai rencananya untuk menguasai rumah ibunya. Akshay merasa kesal ketika mengetahui kepemilikan rumah ibunya telah berpindah ke tangan Aparajita. Kini Akshay harus memikirkan bagaimana cara agar rumah tersebut dapat kembali ketangannya.   

Aparajita sendiri sedang mengalami kesulitan finansial, karena harus membiayai pendidikan ketiga putrinya. Akshay kemudian menawarkan sejumlah uang sebagai bentuk bantuan. Tapi, dengan tegas Aparajita menolak bantuan dari Akshay. Walaupun Akshay terus memaksa wanita itu tetap pada pendiriannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit