Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rully Terciduk Selingkuh, Dewi Perssik Ucap Terima Kasih pada Indah Sari

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan kekasihnya, Rully kini tengah disorot banyak pasang mata di media sosial. Isu retaknya hubungan Dewi Perssik kembali mencuat gegara postingannya di media sosial.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu memposting foto selfienya dengan caption yang membuat banyak publik menduga. Bahkan, baru-baru ini beredar kabar bahwa pria yang juga mantan kekasih Tessa Kaunang itu terciduk berselingkuh. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis!

Kegep Selingkuh

img_title
Dewi Perssik & Rully
Foto :
  • -

Penyanyi Indah Sari baru-baru ini membongkar kelakuan Rully. Wanita yang bersahabat dengan Dewi Perssik itu mengaku memergoki Rully selingkuh dengan wanita lain. Dengan mata kepalanya, Indah Sari melihat Rully sedang bermesraan dengan wanita lain.

"Dia bersama seorang perempuan, syok banget sih aku. Saya ketemu langsung, lihat dia depan muka saya dia sedang berpelukan depan mata saya dan dia kabur," kata Indah Sari dilansir JagoDangdut dari IntipSeleb pada Rabu, 15 November 2023.

Di momen tersebut, Indah Sari ingin berbicara secara baik-baik dengan Rully. Namun sayangnya, pacar Dewi Perssik itu langsung melarikan diri saat berpapasan dengan Rully.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit