Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Buka Isi Hati Lewat Shalat Istikharah, Rian Ibram dan Indah Sari Beri Dukungan Penuh

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini membagikan momen penuh makna melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam postingannya di instagram pada beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mengungkap jawaban dari Salat Istikharah dan Tahajudnya.

Hubungannya dengan pilot bernama Rully sempat menjadi sorotan publik, bahkan diragukan keberlanjutannya. Isu tentang kegagalan pernikahan antara Dewi Perssik dan Rully pun beredar luas setelah unggahan terbaru sang biduan.

Buka Isi Hati Lewat Shalat Istiqarah

Dalam foto yang diunggah, Dewi Perssik terlihat mengenakan hijab dengan senyuman manisnya. Di kolom caption, ia berbicara tentang jawaban dari Salat Istikharah dan Tahajud yang telah ia lakukan.

"Terimakasih ya Allah, sudah menunjukkan kuasa Allah," tulis Dewi Perssik. Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam, alhamdulillah wasyukurillah," tulis Dewi Perssik dikutip JagoDangdut, Rabu 15 November 2023.

Unggahan ini kemudian direspons oleh netizen, yang menduga bahwa hubungan Dewi Perssik dan Rully mungkin telah berakhir. Indah Sari, rekan sesama penyanyi, memberikan dukungan dengan berkomentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit