Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepada Aytinglicious, Ayu Ting Ting Berikan Ini!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ayu Ting Ting masih larut dalam suasana bahagia. Bukan tentang pasangan, tapi kali ini perihal pendukung setianya, Aytinglicious seluruh Indonesia (nama penggemar Ayu). Menginjak usia 8, Ayu turut bergabung dengan penggemar untuk merayakan pertambahan usia tersebut.

Berlokasi di Bandung, Ayu menikmati hari bersama orang-orang yang sudah mendukung kariernya dari nol. Ibu 1 anak ini kembali unggah potret kebersamaan mereka di Instagram pribadi Ayu, @ayutingting92.

Dari 10 slide yang ditampilkan, terlihat Ayu, Bilqis, sang ibunda serta seluruh Aytinglicious bergembira. Pelantun lagu Apalah Cinta menyadari dirinya begitu beruntung memiliki Aytinglicious. Ia menerima cinta serta kasih sayang yang meluap.

Baca juga: Naik Kereta Mewah, Ayu Ting Ting Terinspirasi Raffi - Nagita?

Ayu Ting Ting

"Keseruan kita anniv aytinglicious..... beruntung punya kalian guys, mksh utk cinta jg smua kasih syg wktu kalian utk selalu doain jg support," tulis biduan kelahiran 20 Juni 1992.

Sebagai bentuk balasan untuk mereka, Ayu berikan 2 hal ini. Doa serta usaha terbaik yang akan dikerahkan guna memuaskan para pendukung tercinta. Begitu dibuat bahagia, Ayu sudah menanti pertemuan selanjutnya di tahun depan loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit