Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Festival ANTV Rame Hadir di Karanganyar, Banyak Kejutan Menarik! Catat Tanggalnya

img_title
Festival ANTV Rame Karanganyar

Karanganyar – Haii ANTV Lovers, Festival ANTV Rame kembali hadir dan kali ini Karanganyar menjadi kota persinggahan berikutnya. Jadi masyarakat Karanganyar jangan sampai ketinggalan ya, pada 25 November 2023, di Alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah.

Seperti biasa Festival ANTV Rame kali ini akan menghadirkan kejutan menari dengan adanya berbagai artis terkenal Tanah Air. Dalam acara tersebut juga akan ada Kangen Joget ANTV, yang merupakan salah satu tontonan favorite ANTV Lovers.

Kangen Joget ANTV Karanganyar

img_title
Festival ANTV Rame Karanganyar
Foto :
  • Instagram/antv_official

Acara tersebut akan digelar secara gratis dan ditayangkan langsung di ANTV Rame dan juga live streaming di channel YouTube ANTV Official.

Festival ANTV Rame Karanganyar ini akan terdapat berbagai acara menarik mulai dari senam sehat, sarapan gratis, sembako gratis, pawai sepeda antik, festival sate karanganyar, bazar umkm, hingga berbagai lomba.

Jadi masyarakat Karanganyar jangan lupa untuk datang langsung ke alun-alun Karanganyar pada sabtu, 25 November 2023. Acara tersebut akan dimulai dari pagi hingga malam hari, gratisss!.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit