Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Fakta Lagu Apik Happy Asmara, Suami Fitri Carlina Saksi Mata Serangan Keji Israel

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara berhasil masuk dalam jajaran trending di YouTube, lewat lagu barunya yang berjudul 'Apik. Lagu tersebut dirilis sang biduan pada 12 November 2023 lalu, lewat channel YouTube pribadi sang biduan.

Dalam waktu singkat single baru Happy Asmara tersebut ditonton ratusan ribu kali dan masuk dalam 3 besar trending musik YouTube. Menariknya terdapat beberapa fakta dari lagu terbaru biduan asal Kediri tersebut.

Happy Asmara mengungkapkan beberapa hal terkait dengan rintangan dalam pembuatan lagu barunya itu. Mulai dari jadwal syuting untuk pembuatan klip cukup mendadak, terdapat gangguan mistis, akun Instagram kena hack, berantem dengan tim, hingga aransemen lagu yang berubah-ubah.

Lagu 'Apik' sebenarnya sudah tercipta bulan Mei 2023 lalu. Sebelumnya, Happy Asmara dan tim berencana untuk merilis lagu tersebut pada Oktober 2023. Namun karena banyak rintangan yang harus mereka lalui, peluncuran lagu tersebut diundur sampai November 2023.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Jadi Pilot di Timur Tengah, Suami Fitri Carlina Lihat Langsung Ledakan di Palestina

img_title
Fitri Carlina dan suami
Foto :
  • Instagram: @fitricarlina
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit