Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pilot di Timur Tengah, Suami Fitri Carlina Lihat Langsung Ledakan di Palestina

img_title
Fitri Carlina dan suami

Jakarta - Konflik antara Israel dan Palestina masih terus menjadi sorotan publik. Hal tersebut juga ikut disorot oleh suami dari penyanyi dangdut Fitri Carlina yakni Hendra Sumendap.

Kini bertugas sebagai seorang pilot di maskapai Oman Air, Hendra Sumendap mengaku sering melihat banyak kejadian dari atas pesawat. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di awah ini!

Tangggapan Fitri Carlina dan Suami soal Konflik Israel dan Palestina

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • -

Fitri Carlina pun mengutarakan pendapatnya soal perselisihan antara Israel dan Palestina dengan melihat konflik tersebut seperti rakyat Indonesia pada masa penjajahan.

"Yang pastinya sangat prihatin dan pastinya kita mensupport dan mendoakan saudara kita di Palestina. Dan ini kan wujud penjajahan. Kita udah tau selama ratusan tahun bahkan dan yang paling intens kan puluhan tahun, akhir-akhir ini bagaimana saudara kita di Palestina," ungkap Fitri Carlina saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (14/11/2023).

"Aku sih ngebayanginnya gimana saat Indonesia dulu dijajah, ya kan para pejuang kita kalau dibilangnya oleh penjajah adalah teroris kan. Jadi aku menyamakan bagaimana para warga palestina disana untuk mendapatkan tanahnya kembali, kaya gimana kita mendapatkan tanah kita kembali. Makanya mempunyai histori yang bisa dibilang mirip bahkan ketika di dunia modern seperti ini masih ada penjajahan seperti itu bentuknya. Ya sangat prihatin dan ingin bebas, bahkan bisa hidup damai dengan keluarganya dan damai di dunia," sambung Fitri Carlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit