Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Dapat Petunjuk dari Tuhan, Dewi Perssik Putus dari Rully?

img_title
Rully dan Dewi Perssik

Jakarta - Postingan Instagram Dewi Muria Agung, alias Dewi Perssik kembali mencuri perhatian publik. Dalam foto tersebut, dirinya tampil berbeda dengan menggunakan hijab berwarna hitam.

Alih-alih terfokus pada gaya berpakaiannya, netizen justru curiga hubungan Dewi Perssik dengan pacarnya Rully putus di tengah jalan. Kok bisa? Baca artikelnya sampai habis!

Foto Dewi Perssik Berhijab

Melalui unggahannya di Instagram, penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe menarik perhatian lewat foto selfienya. Dalam foto tersebut, Dewi Perssik terlihat menggunakan kerudung berwarna hitam sambil melemparkan senyuman ke hadapan kamera.

Namun yang paling mencuri perhatian publik adalah caption dalam unggahannya tersebut. Dewi Perssik mengaku mendapatkan petunjuk dari Sang Pencipta. Ia mengucapkan rasa syukur atas jawaban yang ia terima setelah melakukan salat istikharah dan salat tahajud.

"Terimakasih ya Allah.. sudah menunjukkan kuasa Allah. Jawaban solat istikharoh dan tahajud sekian malam… alhamdulillah wasyukurillah.. ??," tulis Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @dewiperssik9 pada 14 November 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit