Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Kangen Band Murka, Anaknya Diintimidasi Orang Tua Sampai Trauma

img_title
Andika Kangen Band
Sumber :

Jakarta - Kejadian kurang mengenakan datang dari Maesa Andika Setiawan atau yang biasa dikenal Andika Mahesa. Anak bungsu Andika Kangen Band mengalami intimidasi di sekolahnya.

Mirisnya, intimidasi itu dilakukan oleh orang tua dari salah seorang temannya. Buntut perlakuan tersebut, anak Andika Kangen Band sampai mengalami trauma hingga jatuh sakit. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Anak Andika Kangen Band Diintimidasi

img_title
Andika Mahesa dan Inul Daratista
Foto :
  • Andika Mahesa IG

Kabar tersebut disampaikan oleh Andika Kangen Band lewat unggahannya di Instagram Story. Andika menceritakan kejadian saat anaknya yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar sedang mengikuti acara di sekolah. Tiba-tiba seorang wali murid menghampirinya dan membentak anak Andika Kangen Band.

Ketika saya sedang di luar kota, tiba-tiba mendapat laporan bahwa anak saya di intimidasi oleh salah satu orang tua siswa, yang kebetulan pada hari itu ada acara sekolah yang orang tua siswa di persilahkan untuk hadir. Anak saya yang di dampingi oleh mbak nya, tiba-tiba di panggil keluar kelas lalu di bentak dan di maki-maki hingga mengeluarkan kalimat-kalimat yang tidak sepantasnya di denger oleh anak-anak. Alasan orang tua tersebut mengintimidasi anak saya hanya karena sebuah mainan,” kata Andika

'Imbasnya anak saya saat ini mengalami trauma dan jatuh sakit, Tentu saya sebagai orang tua tidak terima anak saya di perlakukan seperti itu,' sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit