Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Hai Albella 14 November: Patah Hati! Krishna Terpukul Saat Vikrant Berencana Nikahi Sayuri

img_title
Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Sumber :

JagoDangdut – ANTV Rame kembali menghadirkan serial India yang penuh dengan kejutan menarik, yaitu Hai Albella. Series tersebut tayang setiap hari dengan dibintangi oleh Shaheer Sheikh.

Penasaran dengan alur cerita serial Hai Albelaa di episode selanjutnya? Yuk simak sinopsis episode terbaru yang tayang hari Selasa, 14 November 2023 di bawah ini.

Sinopsis Hai Albella 14 November 2023

img_title
Hai Albelaa - Series India Baru di ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Vikrant semakin berambisi untuk mendapatkan Sayuri. Bahkan Vikrant juga telah berniat untuk menjauhkan Sayuri dari Krishna. Ancaman yang diberikan Vikrant pada Sayuri juga menyebabkan Sayuri tidak mampu berterus terang saat berjumpa secara sembunyi-sembunyi dengan Krishna.

Sayuri semakin tersiksa, terlebih karena dia juga menerima perlakuan kasar dari Vikrant. Bagaimana nasib Sayuri selanjutnya? Berikut sinopsis Series India Hai Albelaa episode Selasa, 14 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa. 

Krishna kembali menyusun rencana untuk berjumpa dengan Sayuri. Setelah menentukan waktu yang tepat, akhirnya ia berhasil menyelinap masuk ke rumah Vikrant dan bertemu dengan Sayuri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit