Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Ungkap Janji ke Anrez Adelio, Begini Respon Denny Caknan dan Bella Bonita

img_title
Happy Asmara

Jakarta – Single baru Happy Asmara yang berjudul 'Apik' langsung mencuri perhatian, bagaimana tidak lagu tersebut kini bercokol di posisi 5 trending YouTube.

Hingga berita ini diturunkan lagu baru Happy Asmara tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dalam waktu singkat. Lagu tersebut ciptakan langsung oleh Happy Asmara.

Happy Asmara Ungkap Pembuatan Lagu Apik

img_title
Happy Asmara latihan Muay Thai
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Meskipun begitu dalam proses pembuatan lagu tersebut ternyata miliki banyak drama. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Happy lewat laman media sosial.

Mulai dari jadwal syuting untuk pembuatan klip cukup mendadak, terdapat gangguan mistis, akun Instagram kena hack, berantem dengan tim, hingga aransemen lagu yang berubah-ubah.

"Setelah penantian lama, jadwal shooting mendadak. Krn ga ada waktu buat shooting nyempetin waktu 2 hari. Banyak drama dan rintangan Ketempelan lah, IG ke Hack lah, Tengkar sm Anak" lah, aransemen berubah" lah dll. lagu APIK yg tercipta dari bulan Mei baru Terealisasikan. Akhirnya Tayang di Bulan November (Yg harusnya oktober tgl 27) sangat mundur jauhhhh," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit