Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Keluhkan ASI Tak Keluar, Denise Chariesta Ngaku Stres Usai Melahirkan

img_title
Denise Chariesta

Jakarta – Denise Chariesta, baru-baru ini menjalani momen berat pasca melahirkan bayi pertamanya. Meskipun ia tidak didampingi oleh sosok suami, Denise mencoba tetap tegar dengan dukungan dari kedua orangtuanya.

Namun, setelah melahirkan, Denise berbagi kekhawatirannya di media sosial terutama di Instagram, di mana ia secara terbuka menceritakan bahwa ASI (Air Susu Ibu)-nya tidak keluar sama sekali.

Meski aktif di media sosial, keluhannya tentang kesulitan mendapatkan ASI menjadi sorotan. Sang selebgram menyampaikan bahwa ia merasa sedih dan khawatir karena buah hatinya belum bisa mendapatkan ASI sebagai asupan nutrisi.

Ngaku Stres ASI Tak Keluar

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Denise Chariesta Youtube

Stres dan depresi dirasakannya, terutama saat bayinya menangis dan ia tidak dapat memberikan ASI.

"Nggak tahu sekarang gue lagi stres banget, gue mau nangis. Depresi gua, kasihan tiap bayinya nangis gue kasih ASI gua, ASI gua gak keluar guys. Gue udah coba pompa manual, gua bejek sampai merah-merah tetep aja gak keluar,” ungkap Denise Chariesta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit