Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersama Garuda Goes Global, Lagu Timnas Indonesia Dangdut di Cover Versi Jepang oleh Hiroaki Kato

img_title
Bersama Garuda Versi Jepang oleh Hiroaki Kato

Jakarta – Musik dangdut Indonesia telah menemukan jalan internasional, dan kali ini melalui lagu resmi timnas Indonesia, "Bersama Garuda" (We Are Together).

Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh penyanyi dangdut kenamaan Wika Salim, kini mendapat sentuhan unik dari musisi Jepang, Hiroaki Kato, dengan judul dalam bahasa Jepang, "Garuda To Tomoni".

Bersama Garuda Versi Jepang

img_title
Bersama Garuda Versi Jepang oleh Hiroaki Kato
Foto :
  • Youtube HIROAKI KATO

Hiroaki Kato, musisi berbakat asal Jepang, memutuskan untuk mendukung pesta olahraga sepak bola FIFA U-17 World Cup di Bandung, Jakarta, Solo, dan Surabaya dengan meng-cover Official Theme Song Timnas Indonesia, "Bersama Garuda", dalam bahasa Jepang.

Dalam pengumuman resmi di akun Instagram-nya, Kato menyatakan komitmennya untuk merasakan semangat olahraga Indonesia dengan mempersembahkan versi yang berbeda dari lagu tersebut.

"Sebagai musisi, aku Hiroaki Kato mendukung pesta olahraga sepak bola FIFA U-17 World Cup di Bandung, Jakarta, Solo, dan Surabaya dengan meng-cover Official Theme Song Timnas Indonesia berjudul Bersama Garuda dalam bahasa Jepang yakni Garuda To Tomoni," tulis Hiroaki Kato.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit